Selasa, 10 Desember 2013

Testimoni UTS Psi. Belajar

Diposting oleh 11.126evafb di 05.46
Aaaaaaaaaaaaaa.
Akirnyaa setelah sekian lama lupa passwordnya apa dan sekian lama gg update.T.T
yaah.... walaupun telat kasih testimoni tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali.

Ujian kali ini emng beda dari jenis ujian-ujian yang lainnya, lebih asik karena ujiannya secara online meskipun harus berjuang dengan yang namanya jaringan.
Awalnya saya baca soal pertama itu siang dan langsung jawab, tapi saya harus sabar nunggu feedback yang diberikan oleh dosen pengampu. Setelah dapat feedback saya langsung ngerjain yang soal kedua dan ketiga

Tapi pas saya selesai mengerjakan soal kedua dan perasaan saya sudah tenang.
Pas pagi2 buka email jeng ...jeng....jengg muncul soal yang lain.
Bngung mau bilang apa lagii. Perasaan smalam udah selesai soal ketiga kok tiba-tiba muncul soal lagi bukan feedback ataupun yang lainnya T.T
Tapi tetap aja saya mengerjakan soal tersebut. Lama dapat feedback dari dosen pengampu karena bnyak juga mahasiswa yang ikut ujian online. Setelah nunggu agak lama akirnya di feedback tugas saya. Nilai yang saya dapat "82"gg sesuai dengan harapan sihh tapii tidak mengapalah mungkin memng saya yang kurang maksimal mengerjakan ujiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

'" Willkommen"' Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei