Jumat, 11 Mei 2012

pengalaman tentang kuliah online pendidikan

Diposting oleh 11.126evafb di 08.31
kuliah tadi tanggal 11 Mei 2012 tepat jam 08.00, diadakan kuliah online, walaupun sebenrnya mahasiswanya tetap di dalam ruangan yang sama.Awalanya bingung gmana buat gtalk, trus apa yang dimaksud dengan verbatim.Betul2 gak ngerti sama sekali tentang ini. Apalagi, rata2 teman udah pada tau gunainnya. coba tanya ama teman juga sich gmana verbatim itu, setelah diajarin ngerti juga terakhirnya..

Trus merasa aneh juga, karena kami harus kuliah secara online padahal ada orang atau teman disamping dan dalam satu ruangan.walaupun aneh awalnya karena gak terbiasa, tapi terakhirnya menyenangkan juga. Apalgi pernah nyobain yang cal itu, lucu sich..
Kendalanya sebenarnya bingung tentang gtalk dan verbatim, kalo sinyal tidak masalah karena bawa modem :)

Tanggapan positifnya : kita jadi lebih membuka mata terhadap dunia komunikasi online, yang pada awalnya kita gak tau ada sistem kyk gtalk setelah dibhas, dan langsung praktek langsung mengerti, dan juga menambah satu lagi pengetahuan baru tentang berkomunikasi melalui dunia maya.

Tanggapan negatifnya : bingung, aneh, dan gak ngerti awalnya. Anehny si pas tadi pagi, padahal dalam satu ruangan semuanya tapi harus kuliah menggunakan sistem online.

0 komentar:

Posting Komentar

 

'" Willkommen"' Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei