Senin, 23 September 2013

Kuliah online & diskusi

Diposting oleh 11.126evafb di 14.30
Hari kamis minggu lalu, mata kuliah psikologi belajar melakukan kuliah online di sore hari.
Awalnya bingung karena pada kuliah hari rabu gg datang saya. Setelah melihat postingan di grup mata kuliah psi. Beljar baru saya tau kalo ada kuliah online. akirnya dengan keterbatasan yanlain seperti gg ada pulsa modem. jadi setelah telat setengah jam saya bisa juga ikut kuliah online. Awalnya saya bingung karena saya tidak mengerti apa yang di diskusikan tapi setelah melihat komentar dari teman yang lain baru saya juga mengerti dan termotivasi untuk menjawab apa yang ditanyakan oleh bu Dina. Nah selanjutnya bu Dina juga menyuruh kami untuk berdiskusi berkelompok online untuk matakuliah teori belajar awal yaitu teori Gestalt. setelah kami berdiskusi barulah kami mengerti bagaimna teori belajar menurut gestalt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

'" Willkommen"' Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei